Uncategorized

Affilio Dengan Brand Ambassador Raffi ahmad dirilis Mei 2023

Radar INews, Solo, Saat ini, fenomena belanja di toko online sudah menjalar ke seluruh lapisan masyarakat Indonesia. Namun, tahukah kamu, dengan belanja online kamu juga bisa mendapatkan keuntungan dengan cara ikut program Afiliasi toko online?

Raksasa toko online di Indonesia seperti Shopee, Tokopedia, Lazada, dan lain-lain berlomba untuk jadi yang terbaik dan nomor satu. Marketplace tersebut akan mencari cara agar banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia, salah satunya dengan membuka peluang menjadi Afiliasi Marketer. Yang paling menarik di pertengahan tahun 2023 Muncul pendatang baru Affilio bekerja sama dengan Rans entertainment.

PT. Affilio Inovasi Indonesia baru saja dirilis dengan Bintang tamu Raffi ahmad sekaligus Brand Ambassador. Nah..balik lagi, Pasti semua orang pingin punya penghasilan tambahan. Beruntung, sekarang banyak cara kreatif yang bisa kita lakukan untuk punya penghasilan tambahan. Salah satu caranya adalah dengan ikutan jadi marketplace affiliasi.

Sebuah cara pemasaran dengan membuat konten bahkan mereferensikan link ke produk toko online di marketplace tertentu. Lalu kita memberikan link referensi web pada orang lain.

(DOWNLOAD APLIKASI AFFILIO) 

Nah, sampai saat ini marketplace yang membuka program afiliasi dan memberikan komisi yang menggiurkan begitu banyak. Info yang paling baru ini AFFILIO yang Baru saja rilis dan launching versi aplikasi beta tanggal 13 – 15 mei 2023 di Solo dan tidak tanggung tanggung, mendatangkan Brand Ambassador Raffi ahmad tentunya ini bisa mendongkrak jumlah Downloader aplikasi affilio ( Pham).

Mohon Bagikan Juga
Baca Juga >>  WABUP KOSIM  HADIRI ACARA CSR PERESMIAN RUMAH LAYAK HUNI DAN TAMAN BERMAIN PONGANGAN DAN PEGANDEN