PejabatPemerintahan

Bapak Reog Kembali Akan Jabat Dua Periode, Ini Program Prioritas Kades Sukosari

Kades Petahana Desa Sukosari Iswanto

Radar-INews, Lumajang – Bapak Reog Kembali  Akan Jabat Dua Periode Setelah berhasil mengalahkan dua lawan politiknya di kontestasi Pilkades pada Rabu 18/12/2019 lalu. Siapakah Bapak Reog yang dimaksud ??, Kepala Desa Petahana Iswanto akhirnya Unggul dalam Perolehan suara sebagai Kepala Desa Sukosari, Kecamatan Kunir, Kabupaten Lumajang periode 2020-2026

Ditemui media sehari Pasca terpilih Meskipun belum dilantik, Iswanto siap menjalankan program prioritas yang merupakan kelanjutan dari program pertama masa kepemimpinannya.

Menurutnya, jabatan periode kedua ini akan dimaksimalkan untuk membangun Desa Sukosari dari segi Sumber Daya Manusia (SDM). Setelah selesai membangun seluruh infrastruktur di Desa Sukosari pada periode pertama kemarin.

Hal yang masih diingat oleh Iswanto juga warganya adalah terutama julukan Warga setempat Iswanto sebagai “Bapak Reog”, ternyata itu Impian awal sebagai Nadzar saat pencalonan periode pertama.

Iswanto mengatakan, Desa Sukosari memiliki Reog sendiri dengan nama “Reog Singo jayeng Rono”, meski asset pribadi semua nya  kembali ke warganya program prioritas kali ini akan memberdayakan SDM untuk membuat berbagai pelatihan UMKM.

Hal itu dilakukan untuk mendongkrak perekonomian warga Desa Sukosari. Sehingga semua penduduk di sini sejahtera.

Iswanto berterimakasih kepada seluruh warga Sukosari dan pihak terkait karena kembali mempercayakan kepemimpinan Desa Sukosari untuk kedua kalinya. Iswanto pun bertekad menjadi pelayan terbaik bagi warganya selama menjabat sebagai Kepala Desa.

“Saya bertekad untuk menjadi pelayan terbaik seluruh warga Sukosari selama enam tahun kedepan, juga akan menuntaskan visi misi kampanye kemarin,” pungkasnya. (Pam/Ant)

Mohon Bagikan Juga
Baca Juga >>  KUNZANI : Resto Dan Jeep Adventure Pilot Project Berkelanjutan Desa Randugede, Plaosan