Pendidikan

Digdo Santoso : Selamat Bagi Peserta Didik TAPEL 2021/2022

Radar-INews, Sidoarjo, Dari Lembaga Apapun Pemerintahan, Pendidikan dan lain lain dengan Kondisi Pandemi Covid 19 jarang terlihat kegiatan dengan jumlah Massa yang banyak. Seperti Halnya Kegiatan Belajar Mengajar semenjak 1,5 tahun terakhir. Pertemuan atau tatap muka dengan Zoom meeting, sistem belajar secara Daring.

Saat Radar INews berkunjung keep salah satu Sekolah, SMAN 1 Tarik, Sidoarjo. Minat Pendaftar dari PPDB 2021/2022 setidaknya sama dengan jumlah PPDB 2020/2021 dengan jumlah siswa yang lolos seleksi 400 siswa lebih. Saya disini sebagai Plt Kepala ” Sekolah disini ( SMAN 1 Tarik, Sidoarjo) dan sebagai Kepala Sekolah SMAN 1 Wonoayu, Sidoarjo” Ucap  Digdo Santoso.

Dengan penuh rasa syukur dan bangga, Atas nama Keluarga Besar SMA Negeri 1 Tarik dan SMA Negeri 1 Wonoayu, Sidoarjo kami sampaikan ucapan selamat datang calon peserta didik baru,  Selamat Kami Ucapkan Kepada calon Peserta Didik Baru yang berhasil lolos. ” Selamat Datang Sang Juara” Adalah Kata Motivasi sebagai semangat untuk terus meningkatkan Kompetensi dan Potensi Diri bagi semua Warga Sekolah, Jadilah Bagian dari Warga Sekolah yang Berkarakter, Berprestasi dan Berwawasan lingkungan serta selalu cinta dan menjaga Nama baik Sekolah

Kami sangat berterima kasih kepada orang tua siswa yang dengan penuh Antusias mendaftarkan  putra putrinya baik di SMAN 1 Tarik maupun SMAN 1 Wonoayu (Pam)

Mohon Bagikan Juga
Baca Juga >>  Ucapan Dan Harapan SMAN 3 Menjelang HUT RI-76