PemerintahanUncategorized

SEBANYAK 4 PERANGKAT DESA BARU DILANTIK KADES RANDEGANSARI

GRESIK-RINews, Sebanyak 4 Perangkat Desa berikut Nama untuk Jabatan Sekretaris Desa (Sekdes) Mahbub Adib ,Kasun Randegan Karnawan , Kaur Keuangan Rodliyatul Jannah dan Kasi Kesra Iwan Hidayat Desa Randegansari, Kecamatan Driyorejo, Kabupaten Gresik mengikuti Pelantikan Perangkat Desa di Pendopo Balai Desa setempat, Rabu (21/3/2018).

Dalam sambutannya, Kepala Desa (Kades) Randegansari, Anggit Octavianus Saputra mengatakan “saya percaya penuh kepada semua Perangkat Desa Randegansari, yang malam ini dilantik, Semua tugas-tugas yang dibebankan, harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab dan sesuai aturan,” tegas Anggit.

Kades juga menyampaikan ucapan terima kasih, kepada semua pihak yang hadir dalam Pelantikan Perangkat Desa tersebut. “Semoga pelantikan ini, bisa mendorong kinerja perangkat menjadi lebih baik, cepat dan semangat untuk melayani masyarakat” Jelas Kades

Hal Senada juga disampaikan Camat Driyorejo Satriyo Hutomo ” Untuk pemerintahan desa Randegansari terutama perangkat desa Baru ada tiga hal yang diperhatikan , Pertama Anda berhak untuk kewenangan memerintah sesuai dengan Tugas Fungsi sesuai peraturan perundangan yang ada dan berlaku, kedua Anda sebagai Pamong Anda Berhak dan berkewajiban momong warga selanjutnya yang ketiga Anda berhak untuk menjadi pelayan Masyarakat” Camat juga menambahkan ” Agar Orang Tua Perangkat Desa yang Baru mengikhlaskan karena selain milik Keluarga saat ini juga menhadi milik warga Desa Randegansari juga sejak Malam ini dilantik Mulai besok ” Go..Dalam bekerja “tegas Satriyo Hutomo.

Nampak hadir dalam pelantikan, Jajaran Forkopimcam, Satriyo Hutomo Camat Driyorejo beserta Sekcam dan Kasipem, Kapolsek beserta anggota, Danramil beserta anggota, Pol PP Kecamatan, Ketua BPD beserta anggota, LPM, PKK, Karang Taruna, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, RT, RW dan para undangan.

Acara diakhiri dengan do’a dan dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat serta foto bersama. Acara berlangsung aman dan kondusif. (Pam )

Mohon Bagikan Juga

Comment here