Pemerintahan

KADES PADEG LANTIK 2 PERANGKAT DESA BARU

GRESIK-RINews, Kepala Desa Padeg , Iswoyo Kecamatan Cerme, Kabupaten Gresik, telah melantik 2 perangkat desanya di Balai Desa Padek, Sabtu (24/03/18).

Pelantikan perangkat Desa Padek yang dihadiri oleh MUSPIKA kecamatan Cerme, Ketua dan anggota P3D, BPD, Ketua RT, RW, Ibu-ibu PKK, Karang Taruna, tokoh masyarakat dan tokoh agama desa Padeg tersebut berjalan tertib dan khidmat.

Kades Padeg, Iswoyo menjelaskan, sesuai Keputusan kepala Desa Padeg tentang pengangkatan perangkat Desa Padeg dan menambahkan , “kita ini sebagai pelayan masyarakat jadi kita harus melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya. Bagi perangkat yang baru dilantik harus koordinasi dengan yang Perangkat yang senior, juga sebagai perangkat harus siap melayani Warga setiap saat ”. Tutur kades.

Sementara sambutan Camat Cerme, Suwartono menyampaikan hampir sama dengan Sambutan pada Acara pelantikan sebelumnya diwilayah cerme , “tugas dari perangkat desa itu membantu tugas dari kepala desa. Salah satu anggaran pendapatan dari desa yaitu bagi hasil Pajak Bumi Nangunan (PBB), untuk jabatan perangkat Desa merupakan titipan oleh karena itu harus bekerja yang Amanah” Tegas Camat .
2 Perangkat Desa berikut Nama dan jabatan yang dilantik Kades antara lain, Sekdes Muh.Fais Algorni dan Kasi Kesra Toni Wahyu Santoso.(Pam)

Mohon Bagikan Juga
Baca Juga >>  Penggali Kubur Terpilih Dan Dilantik Menjadi Kades Di Blitar

Comment here