Uncategorized

SOSOK PEKERJA KERAS DAN GIGIH   KASUN JETEK YANG BARU DILANTIK, DESA SUMARI

GRESIK-RINews, Saat berkunjung ke Wilayah Kecamatan Duduksampean yang baru saja dilakukan Pelantikan Perangkat Desa serentak tepatnya di Salah satu Perangkat Desa dengan Jabatan Kepala Dusun Jetek
(kasun), Suan Efendi (40 thn) terlihat Familiar menghadapi Media , Karena beberapa Latarbelakang dari Kasun terlantik, Lulus Sekolah Menengah Tingkat atas pada thn 98 an , juga pernah sebagai Ketua RT.

Pada saat test seleksi beberapa waktu yang lalu dengan Nilai 87 , dari jumlah yang mengikuti seleksi 2 orang calon Kepala Dusun. Kasun, Suan juga mengatakan ” Masalah terpilih dan lolos sebagai Itu hanya takdir dan nasib” menambahkan juga ” saya
semula Antara yakin dan tidak untuk mengikuti seleksi dari Penjaringan Tim p3d Desa Sumari tapi dia mendapat Firasat dari Mimpi berjabat tangan dengan Presiden Bapak Djokowi”

Keinginan serta Harapan Merupakan Tekad dari awal keberanian dalam mencoba mengubah perekonomian warga dalam bidang pertanian. Kasun, Suan juga bercerita ” Saya ingin membuktikan sesuatu Hasil dengan cara praktek , seperti yang pernah saya praktekkan misalnya cara tanam Padi secara Jajarlegowo, Bertanam buah yang produktif ”

Bahkan Kasun, Suan sendiri pun bergerak langsung didampingi Kelompok Tani setempat ke Dinas Pertanian bagian penyuluhan dan meminta Dinas untuk mempraktekkan Cara Tanam, cara penanggulangan Hama ( tikus) diwilayah Desa Sumari. (Pam)

Mohon Bagikan Juga
Baca Juga >>  PELAKSANAAN PROGRAM  P3-TGAI HIPPA SUMBERMULYO DESA PANGEAN

Comment here