Uncategorized

LOMBA GRESIK BISA tingkat kabupaten 2018 DIGELAR DIBUKIT BAMBE

IMG_20180317_120320

GRESIK-RINews, Bertempat di
Lokasi perumahan bukit bambe, Serangkaian Seremonial acara Lomba Gresik Bisa (17/03) dalam Menerima kedatangan 3 dewan juri dari Tim Evaluasi , Bagus Ahmad dari Perwakilan Dinas Lingkungan Hidup Gresik , Siti Fitriah dari Lembaga Swadaya Masyarakat sekaligus Ketua ASBAG ( Asosiasi Bank Sampah Gresik ) dan Sarwiono ( Juri senior ) Perwakilan PKK kab.Gresik utusan langsung Ibu Bupati Gresik / Samhari.

IMG_20180317_122334

        Penyambutan Kedatangan Tamu , Tim Juri , Camat dan Undangan Penting lainnya unik, selain suguhan Drum band yang sudah umum , juga beberapa Tari unik beserta Yel yel , yang dilanjutkan Sambutan kades, Suparlan terutama Ucapan teina kasih kepada Dewan Juri yang hadir , Muspika Dritorejo beserta Staf. Yang dilanjutkan Acara penilaian  dari Tim juri Evaluasi  keliling ke lingkungan peserta lomba didampingi kades, camat , kapolsek dan pendamping lainnya, pada sela sela Acara tersebut bertambah semarak dengan lomba fashion yang diikuti beberapa peserta dengan pakaian unik dan Kompak.

IMG_20180317_123103

       Tiba pada acara Sambutan dari 3 Tim Juri yang pertama Ketua Tim Evaluasi Gresik bisa, Bagus Ahmad dinas lingkungan hidup kab.Gresik ,
ucapan hormat pada camat, kapolsek, danramil , kades beserta jajaranya, tak lupa juga pada
semua peserta fashion , Bagus Ahmad menambahkan “Baru kali ini suguhan dan sambutan dirasakan sangat guyub meriah, saya hanya tertegun dan berucap hebat..Bambe..!!, ditambahkan lagi ” dari ratusan peserta diambil 60 besar nanti akan rerlihat berbeda dari Inovasi peserta sedangkan Kategori lomba  ada , Ruang terbuka hijau, jumantik dan sanitasi” tutur Bagus Ahmad.

IMG_20180317_120539

        Sambutan kedua dari Tim Juri Evaluadi , siti fitriah dari Lembaga Swadaya Masyarakat , ketua Asbag Asosiasi Bank sampah Gresik  “saya sependapat dengan apa yang disampaikan oleh Bagus Ahmad, hanya satu kata Bukit Bambe keren. Sambutan Drum band, Pentas, Yel yel sambutan kedatangan Tim Juri
Bekerjasama dengan baik itu terlihat kompak,  Upaya 3R, kades sdh memberikan SK. nantinya yang akan beda dari Inovasi ” ujar Siti Fitriah. Giliran sambutan ketiga daru juri Senior, Sarwiono yang mengatakan  “Kebersamaannya sangat baik, saya ucapkan salut yang luar biasa, nanti saya sampaikan ke beliau ( Red, Ibu Samhari )  saya lihat untuk tanaman Toga juga ada semua, saya hanya bisa mengatakan semua cukup sempurna”

Baca Juga >>  PELANTIKAN SEKALIGUS PENYESUAIAN 8  PERANGKAT DESA BANYUWANGI

        Acara ditutup dengan do’a dan dilanjutkan Acara Ramah tamah ke salah satu tempat yang disediakan Panitia Gresik Bisa di Perumahan Bukit Bambe.( Pam )

Mohon Bagikan Juga

Comment here