Pemerintahan

Pejabat Kades Pasinan, Suyoto ,S.Pd dilantik Camat Wringin Anom, Suwartono, AP.MSi

GRESIK-RINews, Pada hari ini Kamis siang 12/07/2018 pk 09,00 wib Di Pendopo Balai Desa Pasinan!!- Kec. Wringin Anom Kab. Gresik telah diadakan Pelantikan PJ Kepala Desa pasinan, Suyoto Spd, yang saat ini juga Pejabat Baru Staf Ekinomi di Kecamatan Wringin Anom Gresik, mengingat meskipun masa jabatan Kepala Desa sebelumnya belum berakhir, karena sesuatu hal. Dalam acara pelantikan Pj. Kades dihadiri oleh Camat Wringin Anom Suwartono ,Kapolsek AKP , Danramil , Anggota BPD, LPM , Para tokoh Masyarakat, Karang Taruna dan Ibu pkk

Dalam pelantikan dan sumpah Jabatan PJ Kepala Desa Pasinan, Suyoto dipimpin langsung oleh Camat Wringin Anom ,Suwartono , dilanjutkan pada Acara sambutan, yang pertama dari Pj. Kades Pasinan, Dalam sambutan secara singkat mengatakan ” yang melatarbelakangi saya menerima jabatan sebagai Pj. Kades adalah dukungan Keluarga, istri tercinta , anak dan saya kira atas doa restu semua rekan dipemerintahan Kecamatan Wringin Anom, terutama juga staf di kecamatan Wringin Anom .

Dilanjutkan sambutan kedua, Camat Wringin Anom, Suwartono,Secara terang, gamblang dan tegas dalam sambutanya Camat , Suwartono AP.MSi menyatakan ” meskipun tanpa proses yang panjang tetapi saya yakin karena Beliau Pj kades juga pernah sebagai Sekdes Klagen , Kami juga mengapresiasi mengenai rencana dari pemerintahan Desa Pasinan, agar PJ Kepala Desa Baru,harus bekerja keras dan bersinergi untuk memajukan Desa Bulangan lebih maju, lebih kondusif dalam segala bidang dan Amanah .

Juga berpesan dan berharap kepada Pj. Kades yang baru saja dilantik agar bisa berperan aktif dalam pembangunan yg ada di wilayah Desa Pasinan agar lebih maju, dan proses Selanjutnya dari perangkat Desa yang beberapa bulan lalu Bisa saling bejerjasama .Doa penutup diakhir acara pelantikan , ,serta berfoto bersama .(Pam)

Mohon Bagikan Juga

Comment here