Uncategorized

PELAKSANAAN AWAL DD DESA TROSONO UNTUK PEMBANGUNAN SARANA OLAH RAGA ,BOLA VOLLI

LAMONGAN-RINews, Bersebelahan dengan batas Wilayah selatan kecamatan Babat , Desa Trosono kecamatan Sekaran kabupaten Lamongan terdiri satu Dusun trosono , 22 Rt dan 6 Rw dengan Jumlah penduduk sekitar 3.500 jiwa. Yang menjabat kepemimpinan saat ini Kades, Sutrisno.Adapun sedikit sumbangsih Pendapatan Asli Desa ( PAD ) dari pasar Desa yang berada tepat di Jalur Jalan tengah Desa Trosono yang menurut istilah Jawa adalah Pasar Krempyeng. Secara umum mata pencaharian warga Desa Trosono terbagi dalam dua bagian besar yaitu Petani dan Berdagang ( Warung ) , perantauan wilayah Jawa maupun Luar Jawa.

Program yang dilaksanakan pada tahun 2018 Dana Desa sudah dilaksanakan sesuai dengan RAB yang ada yang di proyeksikan pada Lapangan Bola Volli dengan perkiraan anggaran 90 juta, yang direncanakan untuk kegiatan Turnamen antar Desa se Kecamatan. Pelaksanaan yang lain Rencana Rabat Beton.

Harapan Kades , Sutrisno dengan program yg sudah berjalan bisa meningkatkan Potensi Perekonomian warga sekitar disamping itu agar program yang sudah ada saling berkesinambungan baik dari Instansi pemerintah pusat, daerah maupun Instansi Pertanian.(Pam)

Mohon Bagikan Juga
Baca Juga >>  WISUDA PURNASISWA ANGKATAN KE  XIX SMPN 2 BENJENG GRESIK 2017/2018

Comment here