Pemerintahan

PENYAMPAIAN SEPAHAM TENTANG AMANAH OLEH KADES DAN CAMAT PADA PELANTIKAN PERANGKAT DESA SUKOREJO

GRESIK-RINews, Mengacu pada SOTK (Struktur Organisasi Tata Kerja) Pemerintah Desa yang baru, dan Penjaringan, Penyaringan, Pengangkatan dan Pemberhentian Perangkat Desa sesuai Peraturan Bupati (Perbup) Nomor 18 dan Nomor 19 Tahun 2017 yang sudah bergulir, kali ini Giliran Pemerintahan Desa Sukorejo Kecamatan Bungah Kabupaten Gresik, Kamis 29/03/18 menggelar acara Pelantikan dan pengambilan sumpah pengangkatan dalam jabatan perangkat desa setelah beberapa minggu yang lalu melakukan Seleksi pada Tahapan Ujian.

Kepala Desa Sukorejo , H. Muslikh Melantik 2 Perangkat Desa Baru dengan Jabatan berikut Nama diantaranya, Kasi Pemerintahan Izzatul Faridah dan Kasi Kesejahteraan Sri Ludiana.

Nampak hadir Jajaran Forkopimcam, camat Drs. Roeddy Poerwanto , Sekcam Moh. Nadlelah, SP, M.Si , Berikut beberapa Undangan yang lain , Kapolsek ( yang mewakili ), Danramil beserta anggota juga beberapa Tamu undangan dari P3D ,BPD ,Lpmd, PKK , Rt, Rw, Linmas beserta anggota.

Diawal sambutanya ,Kepala Desa Sukorejo, Muslikh mengucapkan Rasa syukur kepadaNya , Ucapan terima kasih pada semua undangan yang hadir dan menambahkan ” bahwa
Pelantikan perangkat desa ini bertujuan untuk lebih meningkatkan kinerja Pemerintahan Desa Sukorejo , artinya desa itu kan ada tingkatan swadaya,swakarsa,dan swasembada dari situ bisa di lihat tingkat kemajuan desa masing masing”, ujarnya.

Kepala Desa Sukorejo berharap kepada para perangkat desa yang baru di lantik untuk meningkatkan kinerja dan disiplinnya serta kekompakan atau pun kebersamaan. “Kita kan satu team yang tidak bisa terpisahkan harus saling belajar dan saling mengisi, untuk ke depan mudah-mudahan ini juga bisa maksimal kerja kita untuk melayani masyarakat desa sukorejo” tutur Kades Muslikh.

Foto : Camat Bungah memberikan sambutan

Sementara Camat Bungah, Drs. Roeddy Poerwanto Menyampaikan kepada para perangkat desa yang baru di lantik . ” Anda semua harus melaksanakan tugas pokok dan fungsi masing-masing secara profesional serta amanah sehingga ke depan desa sukorejo bisa menjadi desa Bermartabat dan Sejahtera, sekali lagi pesan saya sebagai Perangkat Desa merupakan Amanah , menjadi Pelayan Masyarakat yang baik yang perlu diperhatikan , saya berharap tiga Amanahnya bisa dilaksanakan , Billah, Umat dan Ilmu ” tegas Camat Roeddy

Baca Juga >>  SEBANYAK 4 PERANGKAT DESA BARU DILANTIK KADES RANDEGANSARI

Foto : Bersama Kades perangkat (atas) dan, bersama muspika bungah(bawah)

Acara pelantikan resmi dibuka pukul 20.15 Wib yang sebelumnya dilakukan gladi bersih sejak pukul 19.45 Wib bertempat di Pendopo Balai Desa Sukorejo, di akhir acara sebelum doa penutup, Camat Roeddy Poerwanto yang diikuti Kepala Desa serta Para tamu undangan memberikan ucapan selamat kepada Perangkat desa yang baru dilantik dan foto bersama.Seluruh rangkaian Prosesi acara berjalan tertib dan aman.(Pam).

Mohon Bagikan Juga

Comment here