Pemerintahan

MEMAHAMI ISI FAKTA INTEGRITAS DITEKANKAN KADES BAMBE DALAM PELANTIKAN PERANGKAT DESA

GRESIK RI-News , Pelantikan perangkat desa Baru Kali ini di kecamatan Driyorejo yang merupakan salah satu wilayah Gresik Bagian Tenggara , tepatnya Di desa Bambe Rabu 28/03/18 Kades, Suparlan, SH melantik 3 Perangkat Desa Baru, Dengan Jabatan berikut Nama diantaranya. Kaur Perencanaan Mulyadi , Kaur Keuangan Sela Putri Riyadi dan Kasun Sarirejo, Bambe Priyo Wibisono

Nampak Hadir dalam acara Jajaran Forkopimcam, Satriyo Hutomo, S.Sos., MSi Camat Driyorejo beserta jajaran, Kapolsek beserta anggota, Danramil beserta anggota , Ketua P3D beserta anggota, Ketua BPD beserta anggota, LPM, PKK, Karang Taruna, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, RT, RW.

Prosesi inti yaitu Pelantikan berlangsung pukul 20 : 15 , Pembacaan Sumpah didampingi Rohaniawan setempat , Pembacaan Fakta Integritas yang diwakili Kasun Baru terlantik , Priyo Wibisono , Penanda tanganan Berita Acara & pengambilan Sumpah perangkat disaksikan beberapa saksi dan penyerahan SK Kepala Desa pada Perangkat Desa yang Baru dilantik.

Foto : Foto Bersama Kepala Desa dan Perangkat

Selanjutnya sesi acara Sambutan dan Pengarahan , yang Pertama dari Kades, Suparlan . Dalam sambutannya Kepala Desa menyampaikan terima kasih kepada Muspika dan hadirin semua undangan yang telah hadir pada acara pelantikan perangkat desa dan menyampaikan penghargaan setinggi tingginya kepada P3D dalam melaksanakan penjaringan dan penyaringan perangkat desa kurang lebih selama dua bulan dengan suasana aman dan tertib serta dapat dipertanggungjawabkan. Kades juga mengatakan ” Mari Kita Bekerja untuk membangun Desa saling bahu membahu dengan perangkat lain maupun Elemen Masyarakat agar tujuan awal dari Pemerintahan Desa bisa terwujud yang terpenting lagi memahami isi dari Fakta Integritas , Apalagi dengan adanya perangkat desa yang baru saja dilantik saya rasa Pelayanan bisa lebih maksimal dari sebelumnya ”

Baca Juga >>  KADES TENARU LANTIK 2 Perangkat Desa BARU

Dilanjutkan sambutan kedua oleh camat, Satriyo Hutomo yang pada awal hampir senada dengan sambutan awal Kades, ucapan Rasa puji syukur juga Selamat pada segenap Undangan yang hadir , dan menegaskan ” Sukses kepada Tim P3D dimana Bambe pelaksana Ujian yang terakhir , tapi Acara Pelantikan bukan yang terakhir , lagi Untuk pemerintahan desa bambe terutama perangkat desa Baru ada tiga hal yang diperhatikan , Pertama Anda berhak untuk kewenangan memerintah sesuai dengan Tusi sesuai peraturan perundangan yang ada dan berlaku, kedua Anda sebagai Pamong Anda Berhak dan berkewajiban momong warga selanjutnya yang ketiga Anda berhak untuk menjadi pelayan Masyarakat” Camat juga menambahkan ” Agar Orang Tua maupun Pasangan jika sudah berkeluarga bagi Perangkat Desa yang Baru dilantik mengikhlaskan karena selain milik Keluarga saat ini juga menjadi milik warga Desa Bambe juga sejak Malam ini selanjutnya Mulai besok ” segera bekerja. Bersosialisasi dengan perangkat desa yang ada ” tegas Camat Satriyo Hutomo.

FOTO : Pemberian Salam Selamat Camat Driyorejo, Satriyo Hutomo dan Undangan kepada Perangkat Desa Baru

Ucapan selamat oleh Kepala Desa, Suparlan diikuti Camat dan Tamu undangan lain kepada 3 perangkat desa dan foto bersama menjadi sesi acara sebelum doa penutup. (Pam).

Mohon Bagikan Juga

Comment here