PemerintahanUncategorized

PERINGATAN  HARI  KARTINI DIMERIAHKAN  OLEH IBU IBU  PKK DESA TANJANGRONO

MOJOKERTO -RINews, Bertempat di Pendopo Balai Desa Tanjangrono kecamatan Ngoro Kabupaten Mojokerto tepatnya 23/04/18 Berlangsung Acara yang berkaitan dengan Peringatan Hari Ibu Kartini, Lomba yang diikuti oleh anggota PKK Desa setempat yaitu Lomba berbusana sekaligus Fashion show. Acara tersebut terselenggara dengan anggaran dari Dana Kas PKK desa Tanjangrono.

Acara tersebut diprakarsai oleh Ketua Tim Penggerak PKK Desa , Ibu Kades , Tanjangrono ,Wahyuningsih dan dimulai pukul 11:00 , dengan Tim dewan juri dari anggota PKK setempat juga beberapa Ibu Guru yang mengajar di Sekolah Dasar desa setempat . Peserta yang mengikuti dari ibu ibu PKK, istri dari perangkat Desa, BPD, Rt, Rw .
Ketua Tim penggerak PKK, Wahyuningsih Berharap dengan diadakan nya kegiatan Rutin pada peringatan Hari Kartini , akan memberikan semangat Baru dalam kegiatan Ibu ibu PKK.

Acara berlangsung meriah yang juga Tim Dokumentasi Desa ikut Memotret acara tersebut, diakhir acara setelah pengumuman pemenang dan pembagian Doorprise juga Acara Ramah Tamah. (Pam )

Mohon Bagikan Juga
Baca Juga >>  PROGRAM PEMBERDAYAAN SUDAH DIBERLAKUKAN DIDESA BULUBANGSRI

Comment here